Kode Emoticon Klub Sepakbola | Facebook

Diposting oleh Fauzan96 pada 13:51, 26-Jan-14

Lama Gak Posting sob tapi postingan kali ini saya masih bertema dengan Trick Facebook Kumpulan Kode Emoticon Klub Sepakbola untuk Facebook Jika Anda termasuk salah satu penggemar sepakbola, atau pun liga indonesia (Indonesian Super League / ISL), Liga Inggris, Liga Italia, maupun Liga Spanyol. Jika Anda ingin memasang lambang klub kesukaan Anda ke facebook, berikut ini saya sediakan kode-kodenya tinggal Anda copy saja... [Baca selengkapnya]

kumpulan code emotion huruf berwarna | facebook

Diposting oleh Fauzan96 pada 03:34, 06-Agu-13

Asalamu'alaikum wr.......wb pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit trik facebook... code emotion huruf bewarna untuk tampilan facebook. buat sobat yg mau nulis status atau nulis pesan di fb dgn menggunakan huruf yg keren dan unik sangat mudah tinggal di copy codenya silahkan langsung di copy code hurufnya dibawah ini. [[244961858909298]] =A [[344113652270150]] = B [[344991278847613]] = C [[164461493653696]] = D [[196752423751220]] = E [[301630573215430]] = F [[251496118250464]] = G [[266394220086654]]... [Baca selengkapnya]

kumpulan kode emoji (emoticon) facebook

Diposting oleh Fauzan96 pada 00:02, 06-Jun-13

Assalamu'alaikum wr. wb.......! Kali ini saya akan share kode emoticon dan text gambar Cara memasukkan emoji atau smiley pada status facebook cukup mudah, Dan khususnya bagi Anda yang belum tahu, saya akan bagikan beberapa kode emoji siap pakai Caranya cukup salin (copy) kode yang diinginkan dan tempelkan (paste) ke status atau komentar facebook. Berikut ini daftar kodenya: [[f9.laugh]] = ketawa [[f9.sad]] = sedih [[f9.angry]] =... [Baca selengkapnya]

Download Ttpod 1.70.zip | for Java

Diposting oleh Fauzan96 pada 13:48, 05-Jun-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb........! Sob. . Kali ini saya mau bagi2in aplikasi java yang keren, yaitu TTPOD 1.70 alias aplikasi pemutar musik. Langsung aja TTPOD v1.70 adalah sebuah aplikasi pemutar musik untuk hp java. Aplikasi ini ga kalah sama TTPOD Symbian lho, aplikasi ini juga keren,Aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik lagu yang pastinya kita harus download atau buat lirik lagu dulu dengan... [Baca selengkapnya]

WINNING ELEVEN 2013.Zip | JAVA GAMES

Diposting oleh Fauzan96 pada 04:23, 10-Mei-13

ThumbnailAssalamu'alikum.........wr....wb...!! kali ini saya akan bagikan game java winning Eleven 2013 240x320&320x240.zip Winning Eleven atau sering di singkat WE adalah game populer di kalangan gamer terutama gamer PS2. Jika anda gemar maen PS2 pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama game ini. Dan kali ini Winning hadir untuk mobile dan dapat di mainkan di ponsel berplatform java, penasaran ?? Buat sobat yang mau... [Baca selengkapnya]